Pengobatan Alami Penyempitan Oviduk Pada wanita

Solusi pengobatan alami penyempitan oviduk/saluran telur pada wanita dengan ramuan herbal yang di kemas modern bernama QnC Jelly Gamat, obat herbal yang bisa diandalkan untuk membantu mengatasi penyempitan oviduk sekaligus mencegah kemandulan pada wanita supaya bisa hamil. Tertarik ? Pesan di TOKO RANA >> Kirim produk DULUAN, maka bayarnya NANTI kalau sudah sampai * dengan ketentuan yang berlaku *.

Waspada penyempitan oviduk yang bisa menyebabkan kemandulan pada wanita !

penyakit-penyempitan-ovidukPenyempitan/penyumbatan oviduk (saluran telur) ialah salah satu penyebab dari ketidaksuburan pada perempuan. Bagaimana tidak ? oviduk sendiri penting dalam sistem refroduksi kaum hawa, ( sebagai perantara sel telur dengan rahim ) yang mana bertugas untuk menggerakan ovum menuju ke arah rahim dengan gerakan peristaltik. Bila ini terjadi apa dampaknya ? Maka sperma (pria) tidak mampu masuk ataupun menembus indung telur untuk mencapai rahim, lalu proses pembuahan gagal, karena itulah seseorang susah hamil mandul “infertilitas”, bahkan memicu penyakit kista, di samping itu perempuan yang normal masa suburnya “sekali dalam sebulan”, tetapi, bagi yang kurang subur umumnya tidak terdapat patokan masa subur dalam jangka waktu tertentu.

Mengapa penyempitan oviduk bisa terjadi ? Faktor bawaan/genetik, infeksi bakteri & virus, penyakit radang panggul, penyakit menular seksual “PMS”, dan sebagainya. Beberapa gejalanya, antara lain :

  1. Suhu tubuh tinggi “demam”, serta mual muntah juga sakit kepala.
  2. Sering sekali kencing.
  3. Ketika haid terasa nyeri/sakit yang tidak seperti biasanya.
  4. Terasa sakit ketika bersenggama/berhubungan seksual.
  5. Keputihan secara tidak wajar (berwarna kuning atau kehijauan, dan beraroma tajam/tidak sedap, juga gatal di area intim).
  6. Terjadi kram perut atau nyeri di bawah perut yang cukup lama, dll.

PERKENALKAN =>>

kemasan baru

Kode produk ( DV-QNC )

 

Q n C Jelly Gamat ( DV–QNC ) suplemen obat herbal multiguna penunjang kesehatan keluarga, sebagai obat dalam untuk penyakit dan salep oles untuk luka dan penyakit kulit. QnC dibuat secara khusus oleh CV. Jogja Natural Herbal dan di pasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam untuk membantu mengatasi beragam penyakit yang bersifat terapis. Termasuk untuk membantu mengatasi gangguan pada rahim anda sbg pengobatan alami penyempitan oviduk pada wanita secara alami dari dalam hingga ke sumber yang bermasalah.

Terdaftar resmi di DEPKES RI P-IRT no 109321601291-1229 dan sertifikasi HALAL dari MUI, serta BPOM TR 173301471.

Terkomposisi dari teripang emas laut jenis Golden Stichopus Variegatus. Dilengkapi : Sweetener stevia. Pengemulsi nabati. Essen natural. Air RO. Buah dan sayuran. Semua bahan dikombinasikan dengan takaran tepat, menjadikan khasiatnya lebih bermutu tinggi karena di olah dengan teknologi bestandar tinggi GMP dan patauan ahli di bidangnya.

Alasan menggunakan teripang emas sbg bahan utama QnC ? Teripang atau gamat jenis ini ialah binatang laut kaya akan sumber khasiat lengkap/kompleks bagi kesehatan tubuh manusia. Ada 50 kandungan senyawa aktif meliputi >>

  • Anti-septik alamiah, Gamapeptide, protein 86,8%, kolagen 80%, cell growth factor, omega 3-6 dan 9, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine, dan chondroitin, lektin, vitamin, saponin, asam amino, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin).

testimonial-qnc-tuba-fallopi

Diatas merupakan petikan kisah nyata konsumen yang ingin berbagi kisah / pengalaman nya setelah mengkonsumsi QnC.

Lalu bagaimana hasil penelitian mengenai cara kerja teripang emas membantu mengobati penyempitan oviduk ?

  • QnC kaya akan mineral tinggi dan senyawa gamapeptide, yang membantu dalam persiapan kondisi fisik wanita menjelang kehamilan.

    Kemampuan teripang dalam meningkatkan peluang kehamilan ini, sudah dipakai sejak ratusan tahun yang lalu. Bahkan orang-orang di Eropa memanfaatkannya untuk melancarkan haid, apabila telat atau haid mereka melebihi waktu 2 minggu. Dikarenakan kemampuannya guna mengoptimalkan keseimbangan hormon, sehingga proses ovulasi menjadi mudah.

    Berbagai kejadian seperti riwayat operasi dan penyakit menular seksual, sudah terbukti dapat memberikan pengaruh yang buruk terhadap kesuburan rahim, seperti tuba falopi yang tersumbat. Namun, konsumsi ekstrak teripang akan sangat membantu anda dalam membebaskan penyempitan saluran tersebut, sehingga sel telur bisa bertemu dan sperma dan menghasilkan sebuah embrio, yang nantinya akan menjadi janin.

    Selain itu, teripang kaya akan kalsium, magnesium, kalium, zat besi dan vitamin B, yang memberikan nutrisi pada organ reproduksi wanita, mengkuatkan otot pinggul serta rahim anda. Hal ini bisa meminimalisir resiko terjadinya keguguran dan kelemahan dirahim anda. Kandungan teripang yang ada didalam qnc jelly gamat juga dapat rahim pulih lebih cepat dan mencegah pertumbuhan kista atau miom dirahim anda.

    Efektivitas lainnya, qnc jelly gamat yakni :

  • Mengatur siklus haid.
  • Mengatur produksi lendir di serviks & mencegah keputihan berlebih.
  • Menstabilkan hormon.
  • Mengobati penyakit rahim lainnya.
  • Dan lain-lain.

Jadi bukan TANPA alasan yang jelas, kami menyarankan Anda untuk segera mengkonsumsi QnC sbg pengobatan penyempitan oviduk yang anda alami.

INFO LENGKAP PRODUK ::kemasan baru

  • > Isi : 300ml bentuk jelly kenyal bening.
  • > Cara konsumsi : 2×3 sendok makan setiap hari, sesudah makan. Bila tidak ada perubahan dosis konsumsi bisa ditambah.
  • > Perbotol 155.000,- BELUM ongkir.
  • >> Pastikan Anda selalu menyertakan kode resmi { DV – QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, di atas.

SEKEDAR MENGINGATKAN !!! QnC ini produk suplemen obat herbal yang dibuat secara KHUSUS & EKSLUSIF sehingga HANYA bisa dipesan diagen / penjual resmi tertentu saja, termasuk TOKO RANA. Dan sama-sekali TIDAK dijual di Apotik manapun dan bukan produk MLM.

Simak pula =>> Nama obat lambung tradisional jelly gamat rasa jeruk asli

Rincian harga ::

Pesan BANYAK, jelas semakin HEMAT dan KHASIAT lebih MAKSIMAL.QNC-harga-terbaru

 

Ket : Ada DISCOUNT besar-besaran setiap pemesanan 4 botol ke atas ONGKIR MURAH dan promo menarik lainnya. “Syarat dan ket yang telah ditetapkan”.

CATATAN Untuk memperoleh hasil pengobatan yang maksimal pesan 4-6 botol kurun waktu 1 bulan. Jelas dapat potongan harga, dan jelas lebih berkhasiat karena pengobatan secara kontinyu (tidak berhenti). Namun, bukan berarti ada efek ketergantungannya hal ini untuk memperoleh hasil pengobatan yang lebih optimal / menyeluruh.

Baca keuntungan belanja di TOKO RANA ::

* Konsultasi produk GRATIS.
* Produk ASLI 100%, di kirim langsung dari GUDANG QnC.
* BERGARANSI UANG KEMBALI 100% jika barang tidak sampai, botol rusak, isi berubah warna dan bau.
* GRATIS BIAYA PACKING ( Dus + Styrofoam ).
* CEPAT dan AMAN.
* PRIVASI terjaga.
* Anda bisa menCEK / melacak sendiri status pengiriman barang pemesanan anda via online di http://www.jne.co.id

Baca pula >> Obat alami agar luka sunat cepat mengering

Lantas bagaimana dengan Anda ? Pesan sekarang sebelum terlambat..

KETIKAN >> DV-QNC : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp/HP

Lalu kirimkan ke >> 081223366267

  • Pastikan Anda selalu menyertakan code ( DV-QNC ) agar terhindar dari kesalahan ketika pengiriman obat.
>> CONTOH PEMESANAN :
DV-QNC  : 5 botol : Raina Almira : Jl. Gn. Sabeulah no 101 Kec. Cidahu Kab Tasikmalaya : 0877677761***
HIMBAUAN !
* Untuk di luar daerah jawa, haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya di lunasi setelah barang sampai. KEMUDAHAN order di toko kami Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di >> http://www.jne.co.id 
* Apabila dalam kurun waktu 3 hari, sesudah barang diterima belum juga melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI PASAL 5 BAB III No. 8 thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana & dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Bukan hanya itu, kami juga akan menyertakan NAMA : ALAMAT LENGKAP serta NO. HP Anda kedalam daftar # Orang yang tidak mau BAYAR # pada 100 website resmi kami.

Lalu, transfer pembayaran HANYA ke no. rek A/N Rubi Andriani. Kemudian, konfirmasi pada kami.

  1. BCA Tasikmalaya
    No. Rekening : 0540659508
    A/n : Rubi Andriani
  2. Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya
    No. Rekening : 1310010423566
    Atas nama : Rubi Andriani
  3. BRI Tasikmalaya
    No. Rekening : 010001064053502
    Atas nama : Rubi Andriani

Info lebih lanjut, hubungi CS kami ::

  • 081223366267 ( TELKOMSEL + WhatsApp )
  • 0877-2525-0882 ( XL )
  • qnc1 ( Line )
  • DB11E254 ( PIN BB )
  • Toko Rana di Facebook
  • Alamat kantor pusat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B. Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR 46115

Terimakasih atas kunjungannya. Semoga bisa menjadi asbab kesembuhan penyakit Anda. Amin…Jaminan

 ~ Pengobatan alami penyempitan oviduk pada wanita ~

INGAT ! Sebelum konsumsi, sebaiknya baca aturan pakai. Bila sakit berlanjut segera hubungi dokter.

By >> Blogdevidevia02

Tinggalkan komentar